12 Orang Terduga Teroris di Tangkap Densus 88 Mabes Polri

oleh -832 views

LINTAS NUSANTARA.ID, JAKARTA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap 12 orang terduga teroris di Provinsi Jawa Timur, pada hari Jumat (26/2) sekira pukul 11.30 WIB dilakukan dalam rangka operasi penindakan oleh Densus 88. Sabtu (27/2/2021).

Seperti dikansir dari ANTARA “Dalam operasi penangkapan di Jawa Timur, tim Densus 88 menangkap 12 orang terduga teroris,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Jumat siang.

12 orang terduga teroris itu berinisial UBS alias F, TS, AS, AIH alias AP, BR, RBM, Y, F, ME, AYR, RAS, dan MI. Mereka ini diketahui memiliki peran yang berbeda-beda dalam jaringan terorisme.

Untuk sementara, pihak kepolisian bekum dapat merincikan secara pasti kronologis penangkapan terhadap terduga teroris tersebut. Saat ini tim Densus 88 mabes Polri masih melakukan pendalaman terkait penangkapan yang dilakukannya.

“Nanti untuk lengkapnya akan dirilis secara resmi,” ujar Argo yang dikutif dari Antara.

Dari penangkapan 12 orang terduga teroris ini dilakukan di daerah Jawa Timur, dengan lokasi yang berbed-beda.

“Benar, dari Densus 88 Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap beberapa terduga teroris di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, dan Malang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Sebelumnya, Densus 88 diketahui menangkap seorang terduga teroris berisinial AIH di sebuah rumah, Jalan Medokan Sawah No. 121, Rungkut, Surabaya.

Dalam penangkapan itu, Densus 88 menyita sejumlah barang bukti, seperti panah, samurai, dan alat-alat bela diri. (501).

Artikel serupa sudah terbit di media Antara dengan judul :
Mabes Polri: Densus 88 tangkap 12 terduga teroris di Jawa Timur

https://jatim.antaranews.com/berita/459816/mabes-polri-densus-88-tangkap-12-terduga-teroris-di-jawa-timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *