KPU Kaur Tutup Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

oleh
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – KPU Kaur menutup tahapan pendaftaran Bapaslon bupati dan wakil bupati, Minggu (6/9/2020) pukul 24.00 Wib. Hingga penutupan hanya ada dua Bapaslon yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas syarat di KPU. Pokja menyampaikan laporan akhir kegiatan tahapan pendaftaran Bapaslon.

kpu
Pokja penerimaan berkas pendaftaran Bapaslon bupati-wakil bupati siap melayani parpol.

Penandatanganan berita acara penutupan disaksikan langsung Pokja, komisioner KPU, komisioner Bawaslu, TNI, Polri serta tim kesehatan.

Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto, SE mengatakan,sesuai tahapannya pendaftaran bagi Bapaslon bupati dan wakil bupati resmi ditutup pukul 24.00 Wib Minggu (6/9/2020). Pokja pendaftaran Bapaslon hanya ada dua kandidat yang mendaftar dan menyerahkan berkas. Seluruh berkas lengkap,kemudian Bapaslon akan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan fisik maupun rohani.

“Untuk masa pendaftaran sudah ditutup. Selanjutnya akan memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan keabsahan berkas Bapaslon,” ujar Meixxy Rismanto di seketariat KPU Kaur.

Ketua KPU mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Pokja dan seluruh staf yang sudah bekerja maksimal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bawaslu serta TNI dan Polri yang bekerja ekstra mengamankan jalannya pendaftaran Bapaslon.

“KPU mengapresiasi seluruh jajaran dan lintas sektor yang berjuang bersama menyukseskan tahapan pendaftaran Bapaslon,” tutur Meixxy.(001/adv)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.