,

RM Duo Salero Desa Suku Tiga Siap Layani Antar Pesanan

oleh -629 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Bagi pencinta masakan khas Padang Sumatera Barat (Sumbar) dapat mampir atau pesan di Rumah Makan (RM) Duo Salero Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal. Di RM ini, menyediakan berbagai menu masakan khas Padang, Rendang, Dendeng Batokok, Ikan Bakar, Sop daging sapi, cincang, pergedel. Selain itu masih ada menu lain yang disiapkan RM Duo Salero.

Nikmati menu masakan Padang yang sesuai dengan lidah anda. RM Duo Salero juga menyediakan menu minuman, bandrek, teh panas, teh dingin, kopi susu, kopi hitam, Bandrek telur dan jus pinang. RM Duo Salero buka selama 24 jam siap melayani anda semua. Letak strategis dipinggir jalan lintas sumatera. Bagi masyarakat yang malas memasak di rumah, urusan lauk rumah tangga serahkan ke RM Duo Selero.

Untuk pesanan antar dapat menghubungi nomor telepon 085217011955 Udah Edy. Semua pesanan siap diantar kealamat. Layanan delivery order ini juga dibuka selama 24 jam dalam sehari.

“Datang dan nikmati masakan Khas Padang sesuai selera anda. RM Duo Salero siap melayani pesanan antar ke alamat tujuan. Layanan Senyum, Sapa dan Salam diberikan kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan prioritas layanan RM Duo Salero,” ujar Edy.(001/adv)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.