Dapat Nomor Urut 1, Keluarga Gusril Pausi Syukuran

oleh
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Usai pencabutan nomor urut, Calon Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, MAP bersama keluarga besar syukuran. Harapan keluarga nomor urut 1 dapat mengulang prestasi politik dimasa lalu. Keluarga juga berdoa agar dimudahkan dalam segala urusan oleh yang maha kuasa.

Syukuran keluarga dihadiri oleh seluruh keluarga besar dan tim relawan yang menyatu dalam khusuknya doa. Pada pencalonan kembali periode ini memang terasa panas, namun tetap wajib diikuti dengan hati dingin. Banyaknya isu atau kabar yang dihembuskan adalah tantangan atau ujian dalam perjuangan.

Ramai
Keluarga besar Gusril Pausi meramaikan syukuran atas pencalonan kembali sebagai bupati.

Keluarga tetap menyatakan sikap tenang dan memandang positif sebagai acuan dalam melangkah lebih baik. Nomor urut 1 adalah angka keramat yang diyakini keluarga mampu mendulang suara terbanyak sebagaimana pada Pilkada 2015 silam.

Doa
Gusril Pausi bersama keluarga besar menyampingkan doa.

Syukuran ini sekaligus mengingatkan seluruh keluarga dan relawan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Tidak terpancing emosi terhadap isu yang berkembang. Karena, sebagai warga negara yang baik tentu harus mengikuti semua aturan yang berlaku.(lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.