Amankan Kampanye Cakada, Polres Kaur Polda Bengkulu Apel Pasukan

oleh -592 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Sabtu(26/9/2020) dihalaman Satya Haprabu Mapolres Kaur Polda Bengkulu, digelar apel pasukan pengamanan masa kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur. 104 personil Polres Kaur ikut apel kesiapan pengamanan tahapan kampanye.

Apel pasukan pengamanan kampanye dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH didampingi Karendal Ops AKP Fakhrul Ikhwan, SH. Apel pasukan diikuti oleh para PJU Polres Kaur selaku masing-masing Padal, personil yang tersprin.

arahan
Kapolres Kaur, Dwi Agung Setyono, S.IK,MH memberi arahan kepada personil pengamanan tahapan kampanye.

Penyampaian Ka. Ops, hari ini dilakukan tahap kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

Selaku pihak keamanan, jalannya tahapan Pilkada jangan sampai Personil underestimate, sehingga tetap waspada antisipasi situasi yang dapat terjadi.Laksanakan pengamanan dengan ikhlas, teknisnya silakan menyesuaikan mengisi plotting yang telah ditetapkan Bag. Ops.
Jaga sikap tampang serta berikan keamanan dan kenyamanan Paslon Gubernur ataupun Bupati yang melaksanakan Kampanye.

Penyampaian Karendal Ops, antara lain, agar Padal yang ditunjuk untuk memerintahkan anggotanya mengisi ploting – ploting di sekitaran Lokasi tempat Kampanye dilaksanakan. Kiranya Pers yang terlibat pengamanan agar lebih menjaga perilaku khususnya yang berpakaian Dinas / Uniform agar tidak menciptakan situasi yg dapat mengganggu jalannya Giat Kampanye.

Laksanakan Apel konsolidasi yang bertujuan untuk mengecek Personil Pengamanan tidak ada yg pulang duluan sebelum ada perintah, Pelaksanaannya akan di Cek oleh Kasi Propam.

Untuk anggota Polsek pengamanan kita bagi sesuai rayonisasi, apabila nantinya diperlukan anggota dari Polres maka kita akan lakukan pergeseran ke wilayahnya.

Giat selesai sekira pukul 09.00 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.