Diduga Akan Sita Mobil, Dua Orang Debt Collector Di Kota Bengkulu Kena Tusuk

oleh -1,293 views
oleh
Barang Bukti Mobil Yang Hendak Ditarik olehDebt Collector (foto. Fery LN)

KOTA BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – Diduga akan melakukan penyitaan terhadap satu unit mobil, dua orang Debt Collector Senin sore kemarin (24/05/2021) menjadi korban penusukan di depan Kios Istana Buah yang ada di Pasar Minggu, Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu.

Kedua Debt Collector yang terkena tusukan sejata tajam tersebut masing-masing Dedi Setiawan warga Keluarahan Lingkar Barat dan Wawan Saputra warga Tanjung Agung, Kota Bengkulu. Saat ini kedua korban telah di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Yogi salah satu pedangang yang ada di Pasar Minggu Mengatakan sesaat sebelum kejadian terjadi diketahui sempat terjadi adu mulut antara Debt Collector dengan diduga pemilik mobil berisial RS yang sehari-harinya bekerja sebagai supir travel. Saat adu mulut terjadi tiba-tiba kedua Debt Collector telah terluka bersimbah darah pada bagian pinggang.

“Awalnyo tuh ribut-ribut soal endak narik mobil tuh, Nah tibo-tibo bae idak tahu cak mano ceritonyo duo orang Debt Collector tuh lah kenai tujah dari belakang,”unjar Yogi menggunakan bahasa Bengkulu.

Dari data yang terhimpun diketahui saat kejadian ada 6 orang Debt Collector yang akan melakukan penyitaan terhadap satu unit mobil yang diketahui telah menunggak tersebut. Namun dari 6 orang Debt Collector hanya 2 Debt Collector yang terkena tusukan sejata tajam.

Pemilik mobil berinisl RS yang tidak menerima mobilnya akan di sita oleh oknum Debt Collector tersebut akhirnya memberikan perlawanan hingga terjadinya penusukan terhadap kedua orang Debt Collector itu.

Kini kasus penusukan terhadap dua orang Debt Collector di Kota Bengkulu Tersebut telah di tanggani tim gabungan dari Polsek dan Polres Bengkululu.(fee)

No More Posts Available.

No more pages to load.