Tancap Gas, Kapolsek Tj Kemuning Tutup Warung Remang-Remang

oleh
oleh
Tim Yanmas Polsek Tanjung Kemuning cek Warem dan pastikan tidak ada kegiatan hiburan malam.(foto:Dok-Polsek Tj Kemuning)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Usai menjalani Serahterima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut sebagai Kapolsek, Iptu Pedi Setiawan, SH langsung tancap gas. Minggu (6//6/2021) dini hari, bersama tim piket Yanmas Polsek, pimpin giat patroli ke wilayah rawan kejahatan. Fokus utama menyosialisasikan penutupan aktivitas hiburan malam Warung Remang-Remang (Warem) di wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur.

Sebagaimana perintah Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH agar melakukan patroli dan terus menyosialisasikan agar pemilik dan penghuni Warem menutup aktivitasnya. Patroli digelar setiap malam demi menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak datang atau mengunjungi Warem.

Tim patroli akan bertindak tegas sesuai Standart Operasi Prosedur (SOP) jika masih ada yang nekat membuka dan menjalankan aktivitas Warem. Bukan hanya pemilik, karyawan saja, namun juga pengunjung akan dilakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Patroli dilakukan setiap malam keseluruh lokasi Warem. Diharapkan, pemilik dan penghuni lainnya sadar dan tidak lagi membuka aktivitasnya. Kepada masyarakat diharapkamn dukungan dan doa restu agar penutupan Warem ini berjalan dengan baik,” ujar Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pedi Setiawan, SH.

Patroli dimulai pukul 23.30 WIB hingga pukul 01.45 WIB, semua Warem disisir satu persatu, tidak ada yang luput dari pemeriksaan tim piket Yanmas. Hal ini guna memastikan bahwa Warem benar-benar kosong tak berpenghuni.

Dalam patroli perdana ini, Kapolsek dan tim tidak mendapati Warem yang buka atau operasi. Semua Warem tertutup rapat dan terkunci dari luar. Bahkan, Warem yang biasa terang dan bising suara musik, terlihat gelap dan sunyi tidak ada tanda kehidupan.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.