,

Dewan Pers Desak Polri Ungkap Kasus Pembunuhan Pimred Lassernewstoday

oleh -6,111 views
oleh
Pernyataan Dewan Pers.

JAKARTA || LINTAS NUSANTARA.ID  – Ketua Dewan Pers Indonesia, Muhammad Nuh secara tegas minta Polri mengungkap kasus pembunuhan terhadap Pimpinan Redaksi (Pimred) media online lassernewstoday.com di Simalungun Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021).

Dalam siaran persnya, Muhammad Nuh secara tegas mengungkapkan, kasus kekerasan terhadap jurnalist ini merupakan kejahatan yang harus diselesaikan dengan mengungkap dalang maupun pelaku pembunuhan.

Muhammad Nuh berharap aparat kepolisian dapat mengungkap kasus ini hingga selesai dan menyeret pelaku kepersidangan. Kepada keluarga almarhum agar tetap tabah atas kejadian yang menimpah Marasalem Harahap. Begitu pula, kepada media lassernewstoday agar terus melanjutkan tugas dan fungsi media dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalisme (KEJ).

“Kasus ini adalah duka bagi seluruh insan pers di Indonesia. Dewan pers berharap aparat kepolisian dapat mengungkap aktor dan pelaku pembunuhan terhadap almarhum Marasalem Harahap,” ungkap Muhammad Nuh dalam siaran persnya.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.