Wabup Kaur Santuni Korban Kebakaran Desa Mentiring

oleh -1,561 views
oleh
Wabup Kaur, Herian Muchrim, ST menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mentiring.(foto:Dok Polsek KT)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Wakil Bupati (Wabup) Kaur, Herian Muchrim, ST didampingi ketua Baznas, BPBD, Plt Kabag Kesra, camat, Kapolsek Kaur Tengah serta Kades serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mentiring Kecamatan Semidamg Gumay, Rabu (30/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Korbab kebakaran dialami oleh Kartini (45) warga Desa Mentiring. Kebakaran terjadi pada Senin (28/6/2021) pagi pukul 07.30 WIB. Wabup menyerahkan santunan kepada korban secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menghibur korban agar tetap sabar dan ikhlas menerima ujian dari sang pencipta alam. Musibah yang dialami jangan dibawa larut sehingga lupa akan untuk kembali bangkit.

“Jadikan ujian sebagai penebal iman dan belajar ikhlas. Sehingga, tidak larut dalam kesedihan yang berujung pada patah semangat mengarungi hidup yang lebih baik,” pesan Wabup.

Sementara itu, korban kebakaran, Kartini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan respon cepat Wabup bersama jajaran dalam membantu warga yang terkena musibah.

“Terima kasih kepada Wabup dan jajaran yang sudah memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, semoga menjadi amal ibadah,” ungkap Kartini.(med)

No More Posts Available.

No more pages to load.