Edi Yarman Jabat Pjs Kades Babat, Gantikan Plt

oleh -2,417 views
oleh
Serah terima Plt ke Pjs Kades Babat Kecamatan Tetap.(foto : Tasman/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kamis (22/7/2021) pukul 08.30 WIB di ruang aula Kantor Camat (Kancam) Tetap Kabupaten Kaur dilaksanakan serah terima jabatan Penjabat sementara (Pjs) Kades Babat. Desa Babat setahun terakhir dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt), Satria.

Untuk menunjang roda pemerintahan desa, perlu adanya penunjukan Pjs yang akan melaksanakan pemerintah desa hingga terpilihnya Kades definitif hasil pemilihan serentak mendatang.

Serah terima jabatan dari Plt ke Pjs Kades Babat dihadiri oleh Camat Tetap, M. Edian, ST, Kapolsek Kaur Selatan, Danramil, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, BPD dan undangan lainnya. Kegiatan berjalan lancar dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam sambutan dan arahannya, Camat Tetap, M. Edian, ST menyampaikan, terima kasih kepada Plt Kades Babat yang sudah melaksanakan tugasnya. Kemudian, kepada Pjs diucapkan selamat atas dilantiknya sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan desa hingga Kades definitif terpilih.

“Terima kasih kepada Plt dan selamat kepada Pjs. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan fungsi di desa. Serah terima jabatan ini, diharap dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat,” ujar camat.

Ditambahkan camat, Pjs memiliki tugas berat yakni menyelenggarakan Pemilihan Kades (Pilkades) di masa pandemi Covid-19. Pilkades diharapkan berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada gejolak. Beban berat ini, tentunya tantangan bagi Pjs, kerjasama dan koordinasi merupakan titik awal untuk menyukseskan Pilkades.

“Disamping Pilkades, masih ada tugas lain yang sudah menunggu. Realisasi Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan pelaksanaan program desa,” ungkap camat (tas)

No More Posts Available.

No more pages to load.