Sukseskan Serbuan Vaksin Merdeka Polda Bengkulu, Kapolres-Wabup Kaur Pantau Puskesmas

oleh
oleh
Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH pantau vaksinasi serbuan vaksin merdeka di Puskesmas Lungkang Kule.(foto: Sat Intel Polres Kaur).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Wakil ketua 1 Satgas penanganan Covid-19, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH bersama wakil ketua II, Wabup Herian Muchrim, ST didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Kaur Polda Bengkulu, pantau pelaksanaan serbuan vaksin merdeka Polda Bengkulu serentak, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres Kaur bersama rombongan langsung turun ke Puskesmas di Kabupaten Kaur pastikan pelaksanaan serbuan vaksin berjalan lancar dan mampu menarik minat serta kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta serbuan vaksin merdeka serentak. Vaksin dalam rangka upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur.

“Kegiatan ini merupakan program nasional Mabes Polri yang dilaksa akan guna membantu percepatan vaksinasi Covid-19 dimasing-masing wilayah. Gunakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas diluar rumah, jaga jarak, pakai masker dan bawa hand sanitizer,” ujar Kapolres Kaur.

“Ajak tetangga yang belum vaksin, demi mencegah penularan Covid-19,” tegas Kapolres.

Sementara itu, wakil ketua II Satgas Covid-19, Herian Muchrim, ST menyampaikan, panitia pelaksana vaksinasi agar melaporkan ke pemerintah daerah setiap kendala yang dihadapi dilapangan. Sehingga, dapat diambil langkah untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi program nasional serbuan vaksin merdeka serentak. Gunakan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan agar terhindar dari ancaman virus.

“Terima kasih kepada masyarakat dan tim pelaksana vaksin. Sehingga, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun,” ujar Herian Muchrim.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.