Sidak Kantor, Bupati Dapati Instansi Sepi

oleh -2,309 views
oleh
Bupati Kaur, H..Lismidianto, SH, MH Sidak kantor, dapati dalam kondisi sepi, Selasa (24/8/2021).(foto: Tasman/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kantor instansi di Kabupaten Kaur. Sidak dilakukan orang nomor satu di Bumi Se’ase Seijean ini menggunakan kendaraan pribadi. Sehingga, kehadirannya tidak disangka.

Bupati tidak langsung masuk ke kantor yang dituju. Melainkan, berjalan kaki mengelilingi kantor guna memastikan kantor. Dari beberapa instansi yang di Sidak, diantaranya ada yang sepi tak berpenghuni.

Sidak, Selasa(24/8/2021) pukul 10.33 WIB ini mengejutkan kantor layanan publik. Pegawai dan staf tidak menyangka akan kedatangan tamu orang penting tersebut. Akibatnya, staf kalang kabut menyambut kehadiran Bupati Kaur.

Beberapa kantor yang di Sidak bupati diantaranya, Bappeda, Inspektorat, Dinas Pendidikan dan kantor lainnya. Dalam arahannya, bupati menyampaikan agar pegawai tetap semangat menjalankan tugas dan tidak abai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Bagi pegawai yang memang masuk kerja atau piket hari ini, dan tidak hadir tanpa alasan maka akan diberi pembinaan dan diserahkan ke arasannya langsung guna diberi sanksi disiplin.

Sidak ini merupakan evaluasi terhadap kantor selama melaksanakan tugas layanan publik di masa pandemi Covid-19.(tas)

No More Posts Available.

No more pages to load.