,

Ulang Tahun Ke-7, Partai Perindo Optimis Di Pileg 2024

oleh -1,505 views
oleh
Partai Perindo menggelar syukuran di hari jadinya ke-7.(foto: Irwanto Tohir)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Partai Perindo resmi berusia tujuh tahun, Minggu (31/10/2021). Dimoment hari ulang tahun ke-7 ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur menatap optimis di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta mengusung gerak politik yang dinamis, Perindo yakin mampu mendulang suara pada Pileg 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur, Irwanto Tohir yang sekaligus menjabat sebagai Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaur ini menyampaikan, hari ulang tahun partai diisi dengan acara syukuran bersama seluruh kader dan simpatisan partai.

Seiring doa bersama, DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur berharap seluruh simpatisan dan kader partai kian menyatu dan kompak dalam memenangkan partai dalam kontestasi Pileg 2024. Khususnya, di Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu.

“Syukuran dan konsulidasi partai dalam rangka menyusun dan menyatukan visi misi membesarkan partai. Menghadapi Pileg 2024, Partai Perindo siap ikut kontestasi politik dan optimis mendapat hati masyarakat,” ujar Irwanto Tohir.

Tahun 2022, tahapan Pileg mulai berjalan. Untuk itu, Partai Perindo sudah siap dan menentukan langkah politik. Kader dan simpatisan diarus bawa pun siap mendukung dan memenangkan partai besutan Haritanu Soedibyo ini.

“Kita optimis dan yakin, kontestasi politik tahun 2024 mendatang, partai Perindo mampu menempatkan diri ditengah masyarakat. Bahkan, menjadi pilihan utama sebagai partai paling dicintai masyarakat,” ucap Irwanto Tohir.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.