Kaur Catat Capaian Vaksin 59,4 Persen, Puskesmas Mentiring Terendah

oleh -1,597 views
oleh
Tabel capaian target vaksinasi Kabupaten Kaur, 14 November 2021.(foto: Ist/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Team percepatan vaksinasi Kabupaten Kaur catat capaian hingga tanggal 14 November 2021 kemarin di angka 59,4 persen. Ada penambahan capaian vaksin di Kabupaten Kaur. Diharapkan, capaian target vaksin terus bertambah hingga akhir tahun dan memenuhi target diangka minimal 75 persen.

Torehan ini menggambarkan kerja keras team dilapangan dalam menyukseskan vaksinasi di Bumi Se’ase Seijean. Team vaksinator di masing-masing kecamatan tetap semangat mengejar ketertinggalannya.

Dari data yang ada, raihan capaian vaksin tertinggi ada di Puskesmas Beriang Tinggi dengan 73,1 persen. Kemudian, Puskesmaa Tanjung Iman dengan 69,8 persen disusul Puskesmas Bintuhan di 68,0 persen.

Capaian terendah ada di Puskesmas Mentiring dengan capaian hanya di 44, 7 persen. Sementara urutan terendah kedua berada di Puskesmas Gedung Wani 47,1 persen. Kemudian, Puskesmas Kelam Tengah di angka 52, 7 persen. Sedangkan, Puskesmas Tanjung Kemuning berada di angka 57, 2 persen.

Di beberapa Puskesmas lainnya rata-rata raihan capaian vaksin sudah diatas 55 persen. Namun, secara keseluruhan di Kabupaten Kaur baru diangka 59, 4 persen. Untuk mencapai target minimal, Kabupaten Kaur masih membutuhkan kerja keras dari semua team yang ada. Setidaknya, dibutuhkan 22 persen lagi agar masuk dalam target nasional.

“Target secara keseluruhan di Kabupaten Kaur masih kurang. Untuk itu, kerja keras semua team masih dibutuhkan untuk mencapai vaksin,” ujar Camat Tanjung Kemuning, Roliansyah, S. Sos.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.