Ninja Vs Datsun Go, Pemuda Asal Muara Sahung Pingsan Di Pantai Panjang

oleh
oleh
Foto screenshot vidio korban.(foto: Ist/LN)

BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Rabu (24/11/2021) siang. Kecelakaan dialami oleh sepeda motor jenis kawasaki ninja tanpa plat nomor polisi bertabrakan dengan mobil jenis Datsun Go warna abu-abu metalik.

Akibatnya, pengendara sepeda motor terhempas ke aspal dan tidak sadarkan diri. Korban diketahui berinisial ZA (23) asal Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur. Korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan Satlantas Polres Bengkulu.

Korban mengalami luka berat, darah segar keluar dari mulut korban. Saat dievakuasi ke rumah sakit, korban belum sadarkan diri. Kecelakaan terjadi saat keduanya melaju dari arah berlawanan.

Korban melaju dari arah tugu Pasir Putih menuju Bencoolen Mall. Sedangkan, mobil melaju dari arah yang samaa. Saat sebelum kejadian, mobil yang Datsun Go tiba-tiba berbelok memutar arah ke Pasir Putih. Tak ayal, sepeda motor korban yang berada di belakangnya tak mampu menghindar dan menghantam pintu samping mobil.

Data diperoleh, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di bagian bibir dan dada. Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam kondisi tidak sadarkan diri.(amr/med)

No More Posts Available.

No more pages to load.