Ops Minyak Goreng, Gebyar Pasar Murah Ludeskan Ribuan Liter

oleh -1,246 views
oleh
Minyak goreng dalam ops pasar murah Pemkab Kaur, Jumat (25/2/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Guna mengatasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Kaur, Jumat (25/2/2022) Pemda Kaur buka gebyar pasar murah. Kegiatan pasar murah dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan.

Pasar murah bekerjasama dengan Bulog Provinsi Bengkulu ini diserbu emak-emak yang antri panjang diarena pasar murah tersebut.

Pasar murah di buka oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH. Dalam arahannya, bupati menyampaikan, pasar murah ini dalam rangka mengantisipasi atau mengatasi kelangkaan minyak goreng.

Pada pasar malam ini, selain minyak goreng, terigu dan juga beras ikut menjadi sasaran Bulog. Kepada masyarakat untuk bersabar dan tidak berdesak-desakan berebut.

“Minyak goreng dijual Bulog dengan harga Rp 12 ribu perliternya. Bulog sudah menyiapkan ribuan liter minya goreng untuk masyarakat Kabupaten Kaur,” ujar Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH didampingi Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH.

Dalam kesempatan ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang masih mengancam kesehatan.

“Jangan pernah lalai, karena pandemi belum usai. Jaga Prokes, hindari mobilisasi keluar daerah,” pesan bupati.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.