Isu Penculikan Anak Merebak Di Bengkulu Utara, Pelajar SD Nyaris Jadi Korban

oleh -2,981 views
oleh

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Kabar adanya aksi percobaan penculikan anak bawah umur merebak di Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (26/1/2023) pukul 12.30 WIB.

Pelajar SDN 14 Bengkulu Utara, Nasyatul khalia (8) nyaris menjadi korban percobaan penculikan anak bawah umur.

Kejadian tersebut dialami pelajar SDN 14 Bengkulu Utara ini saat berangkat ke sekolah di Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur.

Pelajar ini berjalan di gang sawah menuju sekolahnya. Ditengah jalan ia dihampiri orang tak dikenal memanggilnya dan menawarkan permen menggunakan tangan kanannya.

Pelajar ini tidak mau mendekat, kemudian terduga pelaku memindahkan permen ketangan kirinya. Tangan kanannya berupaya menggapai tubuh pelajar tersebut.

Karena takut, anak ini berlari menuju rumah warga sekitar dan berteriak minta tolong. Kemudian, warga yang ada keluar dan berupaya mengejar pria tak dikenal tersebut.

Namun, pria ini sudah tancap gas meninggalkan lokasi. Atas kejadian tersebut, warga melapor ke Kadun II Desa Gunung Agung dan dilaporkan ke Bhabinkamtibmas.

Pelajar ini didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Utara untuk ditindaklanjuti.

Adapun ciri-ciri pria misterius ini, menggunakan sepeda motor honda scoopy warna putih, menggunakan sebo (penutup kepala, red) warna hitam, menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam dan menggunakan celana kenes warna biru.

Bhabinkamtibmas, Aipda Royhan yang langsung turun ke lokasi mengingatkan warga untuk lebih waspada dan hati-hati serta mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali.(amr/nadit)

No More Posts Available.

No more pages to load.