Raymond dan Haryono Juarai Kejurda SMB Cup Di Kaur

oleh -328 views
oleh
Raymond dan Haryono juarai Kejurda catur SMB Cup.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kejurda catur tingkat Provinsi Bengkulu yang dihelat di Gedung Sentra Kuliner Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur resmi ditutup. Dalam Kejurda Susi Marleni Bachsin (SMB) Cup ini pecatur asal Kabupaten Kepahiang menjuarai turnamen.

Turnamen SMB Cup ditutup bersamaan dengan musyawarah pemilihan kepengurusan Percasi Bengkulu.

Turnamen SMB Cup dijuarai pecatur Kabupaten Kepahiang, Raymond diposisi teratas. Kemudian, ada Haryono pecatur senior asal Kota Bengkulu, Haryono di posisi runner up.

“Meskipun nilai nya sama tapi Reymond lebih unggul di Bolchlz sesuai dengan sistim Swiss manager yang di gunakan dalam pertandingan dan saudara Reymond sendiri merupakan pemain unggulan dari Kabupaten Kepahiang,” ujar Haryono ketua panitia .

Reymond sendiri merupakan pemain senior di Provinsi Bengkulu dan sudah beberapa kali manjadi yang terbaik di setiap kejuaraan tingkat Provinsi bahkan sudah pernah mengikuti di tingkat lebih tinggi di antaranya pernah mengikuti kejuaraan se Sumatera.

Sementara, perwakilan dari tuan rumah Kabupaten Kaur juga tidak begitu mengecewakan di mana atas Nama Andre berada di Top Ten dengan nilai 4 1/2 dengan memenangkan 4 babak sekali Sei dan 2 kali kalah.

“Selaku tuan rumah Kabupaten Kaur juga patut patut di acungi jempol karena pemain muda nya atas nama Andre dengan nilai terakhir nya 4,5 mampu menembus 10 besar dan itu tidak mudah karena yang ambil bagian di ajang ini pecatur2 Tangguh Provinsi Bengkulu,” Haryono menambahkan.

Pengumuman pemenang itu sendiri akan di sampaikan pada musyawarah PERCASI tingkat Provinsi Bengkulu yang akan di laksanakan pada Rabu ,(22-2-2023) tuk memilih pengurus yang baru periode 5 tahun ke depan.(dang)

No More Posts Available.

No more pages to load.