Jumat Barokah, Kapolsek Benai dan Personil Bersama Keluarga Besar Amsri Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -249 views
oleh
Foto : Sie Humas Polres Kuansing.

KUANTAN SINGINGI || LINTAS NUSANTARA.ID – Personil Polsek Benai bersama keluarga besar Amsri berbagi dengan masyarakat kurang mampu dengan tema “Jumat barokah” berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Simandolak Kecamatan Benai, Jumat (24/02/2023) pukul 14.00 WIB.

Dalam hal ini, bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo SH, bersama Keluarga Besar Amsri, dan Kasium Aipda Boby Adriyandi.

Kapolsek Benai dan Personilnya, serta Keluarga Besar Amsri menyalurkan kepada 3 orang warga kurang mampu yang menerima bantuan Sembako di Dusun Koto desa Simandolak Kec. Benai yaitu Nuraini, di Dusun Kubu desa Simandolak Kec. Benai yaitu Hasnawati, dan di Dusun Banjar Baruah desa Simandolak Kec. Benai yaitu Yusni.

Kepala Kepolisian Resort Kuantan Singingi, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo SH, mengatakan,”adapun dari kegiatan tersebut yaitu bahwa Polri yakni Polsek Benai beserta Keluarga Besar Amsri peduli dan kiranya dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.” ucap Kapolsek.

Adapun paket sembako yang di berikan berupa Beras 1 karung (10 kg), Telur Ayam, Minyak Makan, Mie instan, Teh, Roti dan Susu.

Salah seorang dalam perwakilan masyarakat mengucapkan, “terima kasih atas kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu di desa kami ini,” tutup Candra mengakhiri keterangannya.(**)

Sumber : Humas Polres Kuansing

No More Posts Available.

No more pages to load.