HUT ke 18 Padang Guci Hulu, Bupati Kaur Sumbang 20 Juta

oleh -529 views
oleh

KAUR||LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH hadiri pembukaan turnamen bola voly dan takraw pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Padang Guci Hulu, Minggu (5/3).

 

Tampak juga hadir Anggota DPRD Kaur Partai Demokrat Darhan,S.IP dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Didi Harianto, Kades dalam wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu, beserta Perangkat Desa (BPD) dan dewan guru dari tingkat SD dampai dengan SMP.

Dalam Sambutanya Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH menyampaikan turnamen yang diadakan untuk memperingati hari jadi kecamatan, yang bertanding tidak keluar dari warga Kecamatan Padang Guci Hulu.

 

“Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah atau menang itu sudah hal yang biasa, tetapi dengan adanya pertandingan seperti ini diharapkan akan timbul bibit pemain yang handal di Kecamatan padang Guci Hulu,” ujar Lismidianto.

Bupati Kaur Lismidianto juga menyampaikan untuk mendukung kegiatan perlombaan, dia menyumbang uang sebesar 20 juta rupiah.

 

Camat Padang Guci Hulu Diharsan,S.Pd,M.T.Pd dalam mengatakan turnamen yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan Padang Guci Hulu di ikuti sebelas desa, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu dan sekolah tingkat SD sampai dengan SMP dengan dua macam perlombaan yakni perlombaan Bola Voli dan Takraw.

 

“Dimulai hari ini Minggu (5/3) sampai dengan 13 Februari 2023, yang menang nantinya akan diberikan tropi dan uang uang pembinaan,” jelas  Diharsan.(yel/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.