,

25 KPM BLT-DD Masria Baru Tersenyum, Berkah Ramadhan Bantuan Tunai Rp 900 Ribu Cair

oleh -1,587 views
oleh
Pemdes Masria Baru Kecamatan Semidang Gumay salurkan BLT-DD triwulan pertama tahun 2023 kepada 25 KPM.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Sepekan menjelang bulan Ramadhan, Pemerintahan Desa (Pemdes) Masria Baru Kecamatan Semidang Gumay salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan pertama tahun 2023.

Sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersenyum menyambut pencairan bantuan uang tunai Rp 900 ribu sebagai bentuk berkah Ramadhan.

Kades Masria Baru, Herdianto mengatakan, Pembagian BLT DD ini kita melibatkan pihak Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Pendamping Desa, BPD dan masyarakat Selaku penerima. Penyaluran BLT-DD sendiri di laksanakan di kantor desa.

“Bantuan BLT-DD yang kita salurkan untuk triwulam pertama yakni, Januari, Februari dan Maret, sedangnan KPM yang layan menerima sebanyak 25 KPM,” ungkapnya Rabu (15/3/2023).

Kades juga berharap agar kiranya bantuan yang sudah kita salurkan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukkannya, untuk membeli kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari hari apalagi sebentar lagi kita menyabut bulan ramadhan.

“Alhamdulillah Penyaluran BLT-DD untuk triwulan pertama sudah selesai, bantuan yang di salurkan untuk tiga bulan lumayan besar yakni kisaran Rp 900 ribu bisa membantu membeli kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan,” tandasnya.(med/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.