Syukuran Sambut Ramadhan, Pemdes Tuguk Potong Dua Ekor Kambing Resmikan Masjid As Sholihin dan Cuci Kampung

oleh -1,724 views
oleh
Pemdes Tuguk Kecamatan Luas syukuran resmikan masjid dan cuci kampung menyambut bulan Ramadhan.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Menyambut bulan ramadhan Pemerintah Desa Tuguk Kecamatan Luas, melaksanakan kegiatan syukuran dan doa bersama meresmikan masjid dan cuci kampung Selasa (21/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ustad Yuniszar, S.Pd Camat Luas Ujang Sawadi, S.Pd, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa tokoh adat tokoh masyarakat, KUA Luas dan para undangan lain.

Dalam sambutannya Kades Tuguk Iskandar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran menyambut bulan ramdhan dan persemian masjid

“Allhamdulillah menyambut bulan ramdhan tahun ini meski pembangunan masjid masih 90 persen sudah dapat di gunakan untuk kegiatan bulan ramadhan,” ungkap kades.

Selain itu Kades juga mewakili Pemerintahan Desa dan seluruh perangkat memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan, ia menilai dengan saling memaafkan menjelang bulan ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalan ibadah puasa dan kita menjalankan ibdah dengan khusuk.

Selain itu Camat Luas Ujang Aswadi, S.Pd mengungkapkan apresiasi kepada pihak pemerintah desa Tuguk, melalui kegiatan ini silaturahmi antar masyarakat akan terus terjalin, agar kita semua dapat khusuk menjalankan ibadah puasa.(med)

No More Posts Available.

No more pages to load.