Polsek Maje Salurkan Bantuan Untuk Negeri

oleh -174 views
oleh

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Polres Kaur Polsek Maje melaksanakan kegiatan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri di Desa Pardasuka Kecamatan Maje, Rabu (29/3/2023).

 

Kegiatan sosial ini berupa membagikan sembako kepada yang berhak menerima, salah satu penerima bantuan sembako beras 5 kg kepada Munirotun (67) warga Desa Pardasuka.

 

Kepolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK,M.IK,M.Si melalui Kapolsek Maje IPTU Ferdiansyah, SH mengatakan bantuan sosial ini di berikan sebagai rasa berbagi kasih di bulan Ramadhan, harapannya dapat bermanfaat untuk mereka dalam bulan suci Ramadhan ini.

 

“Jangan lihat nilainya, tapi intinya bahwa Polri masih peduli untuk berbagi kasih kepada sesama, ” ujar Kapolsek Maje.

 

Lanjut Kapolsek, hasil yang didapat dari giat bantuan kemanusiaan untuk negeri di Kecamatan Maje ini warga kurang mampu yang menerima Bantuan Sembako berupa Beras 5 kg merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Maje Polres Kaur.

 

“Pemberian Bantuan Sembako berupa Beras dari Polsek Maje ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu  yang mengalami sakit menahun khususnya di wilkum Polsek Maje,” tuntasnya.(yel)

No More Posts Available.

No more pages to load.