Drama Adu Finalti, Porib FC Juarai Piala Presiden Persabar Danyon C Pelopor

oleh
oleh

MEULABOH || LINTAS NUSANTARA.ID – PORIB FC berhasil meraih juara 1 turnamen Piala Presiden PERSABAR Danyon C Pelopor setelah berhasil menaklukkan PERSUT JAYA dengan drama adu pinalti.

Sejak kick off di mulai, pertandingan yang cukup begitu sengit, jual beli serangan di antara dua kesebelasan.

Pada menit 70 Anak asuhan coach Surya berhasil mencetakkan namanya di papan skor melalui sepakan keras dari luar kota pinalti oleh Rian Maulana.

Tensi permainan begitu panas di antara kedua kesebelasan dengan adu jual beli serangan, Pada menit 87 anak-anak PERSUT JAYA berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Permainan semakin sengit dan seru dari kedua kesebelasan sampai full time tidak ada gol lagi maka pertandingan di lanjutkan ke babak adu pinalti.

Anak-anak PORIB berhasil memenangkan adu pinalti dengan skor 5-4, berhasil membawa Tim PORIB FC COT SEUMEUREUNG yang dimanajeri ARIS MUNANDAR dibawah Asuhan Coach bertangan dingin dan memilikinya jam terbang tinggi dan patut di acungin jempol kepada SURYA dan Asisten Pelatih TEUKU MALIKUL ADDIL sore ini berhasil mempersembahkan juara 1 di turnamen Piala Presiden PERSABAR Danyon C Pelopor.

Teuku Afriansyah selaku presiden PORIB FC Cot Seumeureung mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Barat khususnya kecamatan samatiga desa Cot Seumeureung yang telah mendukung tim PORIB Cot Seumeureung pada ajang turnamen Piala Presiden PERSABAR Danyon C Pelopor, piala ini akan menjadi motivasi anak-anak muda Cot Seumeureng agar terus berlatih.(Muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.