Festival Gampong Cot Seumeureung Tahun 2023 Resmi Dibuka

oleh -459 views
oleh
Festival Gampong Cot Seumeurang resmi dibuka.

ACEH BARAT || LINTAS NUSANTARA.ID – Festival Gampong Cot Seumeureung dalam rangka HUT Pemuda (i) resmi dibuka oleh Ketua pemuda. Kamis (17/07/2023).

Pada Festival tersebut dibuka langsung oleh Nazrul afdhal sebagai ketua Pemuda Gampong Cot Seumeureung yang disaksikan oleh seluruh warga desa.

Pembukaan Festival Gampong Cot Seumeureung Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh barat berlangsung sangat meriah dan sukses dilaksanakan.
Dengan Tema “Juk Kuliah Bentrok U Luwa Nanggroe Yang Bek Tuo Pawoe ileume Ta Bangun Gampong”.

Baca Juga :

Acara akan berlangsung dari 17 s/d 24 Juli 2023, dengan perlombaan yaitu sepak bola, sepak bola usia dini, Bola Volly, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Mancing Botol, Bawa Kelereng, dan Lari 50 Meter.

Hanif sebagai ketua panitia mengucapkan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan komponen masyarakat yang ikut menyukseskan acara ini”.

Nazrul afdhal sebagai ketua Pemuda dalam sambutannya terselenggara berkat kerja sama dengan IPMCS (ikatan Pelajar Mahasiswa Cot Seumeureung) dan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya festival. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

Menarik :

“festival ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujarnya.

Nurdin Keuchik Gampong Cot Seumeureung juga berpesan “Olah raga ini untuk hiburan bersama, juga untuk mempererat tali persaudaraan, jangan sampai persatuan kita pecah hanya karena permainan, tetap bersatu dan jangan pernah saling menyalahkan. Tegasnya.(Muhibbul)

No More Posts Available.

No more pages to load.