Ciptakan Sinergitas Polres Kaur Gelar Senam Bersama

oleh
oleh
Foto beraama: Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si foto bersama insan pers, Bhayangkari dan PJU usai senam.

KAUR||LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan imun tubuh serta menjalin tali silaturahmi. Polres Kaur Polda Bengkulu gelar senam bersama di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur, Sabtu (29/07/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Acara senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh pejabat lingkup Polres Kaur beserta anggota, Kapolsek wilayah hukum Polres Kaur, Ibu Bhayangkari serta puluhan awak media yang tergabung dalam PWI, SMSI dan SPRI.

Dalam arahanya sebelum pelaksanaan senam bersama Kapolres Kaur AKBP H. Eko Budiman, S.IK.,M.IK.,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan imun tubuh serta menjalin tali silaturahmi dengan Insan Pers.

“Ini adalah bentuk sinergitas serta menjalin silaturahmi semoga kedepan kegiatan senam bersama ini bisa dilaksanakan setiap bulannya,” sampai Kapolres H.Eko Budiman.

Ditambahkan Kapolres, selain menjaga kesehatan dan ajang silaturahmi kegiatan ini juga menjaga kondusifitas.”Melalui olahraga bersama kita tingkatan sinergitas dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Kaur,” tutupnya. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.