KAMMI Aceh Barat Salurkan Bantuan Pasca-kebakaran Dayah Darul Hikmah

oleh -90 views
oleh
KAMMI Aceh Barat salurkan bantuan kepada korban kebakaran.

ACEH BARAT || LINTAS NUSANTARA.ID – Kammi Daerah Aceh Barat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Dayah Darul Hikmah, Desa Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Senin, (31/7/2023).

Bantuan pasca kebakaran yang diberikan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan paket sembako seperti beras, minyak dan telur. Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Bidang Sosial Masyarakat Kammi Aceh Barat, Nessa Raydanica dan diterima oleh Abi Faudal HSA selaku pimpinan Dayah Darul Hikmah.

Abi Faudal menyampaikan ucapan terimakasih kepada KAMMI Aceh Barat atas bantuan yang diberikan kepada santri korban kebakaran Dayah Darul Hikmah.

“Setiap musibah pasti ada hikmahnya, dari musibah ini hikmahnya adalah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi satu sama lain. Tidak mampu kami membalas kebaikan semua ini, hanya Allah yang mampu membalas semuanya”, harapnya.

Nessa Raydanica berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para santri yang mengalami musibah kebakaran tersebut.
“Semoga semua pihak bisa lebih berhati-hati dalam penggunaan listrik dan dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi”, ujarnya.(Muhibbul)

No More Posts Available.

No more pages to load.