Sejumlah Pegiat Media Madina Bentuk Kepengurusan SPSM

oleh -1,675 views
oleh
Forum media.

MANDAILING NATAL || LINTASNUSANTARA.ID – Sejumlah Pegiat Media di Mandailing Natal (Madina) membentuk Kepengurusan Organisasi Serikat Pers Siabu Malintang (SPSM) dengan Motto ” Sabi Sude”, Minggu, (24/03/2024).

Kepengurusan Organisasi SPSM tersebut terpilih sebagai Ketua Harian Ahmad Suleman Hasibuan dengan Hasil Musyawarah bersama yang bertempat di Rumah Makan 88, Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut.

Ahmad Suleman Hasibuan selaku Ketua Terpilih SPSM dalam Arahannya menyampaikan dengan terbentuknya kepengurusan SPSM untuk mempererat Tali Silaturahmi serta memperkuat persatuan dan kesatuan semua pers kususnya Kecamatan Siabu dan Bukit Malintang.

” SPSM ini dibentuk atas persamaan pemikiran tentang pers ( para pers yang berasal dari kecamatan Siabu – Bukit Malintang). SPSM ini dibentuk tanpa mengecilkan wadah organisasi. SPSM ini juga tidak menutup kemungkinan kepada rekan lain untuk bergabung, jikalau ada ada darah atau turunan dari kecamatan Siabu-Bukit Malintang bisa bergabung. Tanpa membedakan antar pers yang bertugas di Mandailing Natal satu sama lain ini. Serikat Pers ini akan dikembangkan skala nasional hingga internasional” ungkap Sulaiman

” Alhamdulillah, Kepengusan SPSM sudah terbentuk, mari kita bergandengan tangan untuk memperkuat organisasi ini dengan menjalankan kewajiban kewajiban kita sebagai pers, tanpa anggota tidak ada ketua begitu juga sebaliknya”, sambung Ahmad Sulaiman.

Moto ” Sabi Sude ” bermakna semua hal diberitakan dan ekspos tanpa terkecuali mulai dari sosial, budaya , hukum dan lainnya.

“SPSM tetap kita budayakan musyawarah dan toleransi sesama. Selalu bergandengan tangan untuk kemajuan SPSM. Cerita hasil tetap kita budayakan untuk berbagi dan saling melengkapi ” lanjutnya

Struktur Kepengurusan akan kita lengkapi segera dan akan kita akte notariskan untuk legalitas hukum.

Penulis : Magrifatulloh

No More Posts Available.

No more pages to load.