Pererat Silaturrahmi, PSHT Rayon Waru Kidul Ranting Mantup Bukber

oleh -948 views
oleh
PSHT Rayon Waru Kidul Buka Bersama.

LAMONGAN || LINTASNUSANTARA.ID – Di hari Senin Tanggal 8 April 2024, pukul 16.00 WIB Kegiatan Buka bersama (Bukber) Dalam menyambut Keberkahan Ramadhan Di rayon Waru Kidul yang berada di halaman SDN 1 Sumberagung.1

Dalam kegiatan ini Ketua rayon Mas Darto (Slg) Turut ikut serta hadir dan Para warga-warga beserta Siswa dari PSHT rayon Waru kidul.

Acara Tersebut Di dalam sambutannya Mas Darto mengimbau kepada seluruh anggota yang hadir agar terus melakukan hal positif dan selalu menjadi contoh yang baik bagi lingkungan, serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Saya mengharapkan agar kita tidak hanya hari ini saja mengadakan hal positif seperti ini, apalagi ini bulan Ramadhan. Saya selalu berharap kita selalu bisa memberi contoh yang baik bagi lingkungan, juga bisa selalu bermanfaat bagi orang lain,” pungkas Fahmi.

Purnawan Arianto beserta Sujianto selaku pelatih tetap rayon Waru kidul mengapresiasi kegiatan ini dan mengimbau untuk selalu rendah hati serta memahami inti dari PSHT itu sendiri.

Kegiatan ini luar biasa, terutama bisa berbagi bersama, Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk PSHT, karena berbuat baik harus kita lakukan dan niatkan, untuk selalu berbagi dengan yang kekurangan,”

Selain kita membina generasi muda, khususnya adik-adik mencintai warisan budaya Indonesia yaitu pencak silat, juga diajarkan untuk berempati, seperti kegiatan malam ini, karena hidup itu harus memberi manfaat pada masyarakat sekitar.(Fahmi²²)

No More Posts Available.

No more pages to load.