,

Gerbong Mutasi Bergerak, 75 Pejabat Pemda Kaur Disumpah

oleh -1,707 views
oleh
Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH merotasi pejabat eselon II, Rabu (5/1/2022).

KAUR || LINTASNUSANTARA.ID – Gerbong mutasi dan rotasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur mulai bergerak, kali ini sebanyak 75 orang pejabat diambil sumpah, mulai dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas, Jumat (22/03/2024) lalu. Pegambilan sumpah pejabat digelar di lantai III gedung Setda Kaur.

Dalam mutasi dan rotasi ini, sebanyak 3 orang pejabat yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) berhasil diangkat menjadi kepala dinas, diantaranya Yasman A.Md.Kep. M.Pd diangkat menjadi Kepala Dinkes Kabupaten Kaur, kemudian Harles Feferman SE, MM, sekarang diangkat menjadi Kepala BPKAD dan Guntur Akhiri ST, sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur.

Pelantikan jabatan ini dilakukan oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, M.H diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, dikatakannya rotasi dan mutasi di dalam pemerintahan adalah hal yang lumrah terjadi untuk meningkatkan pelayanan maupun kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkab Kaur.

“Semoga dengan rotasi ini, dapat meningkatkan kinerja kita semua dalam membangun dan melayani Kabupaten Kaur. Juga untuk pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Kaur,” Pesan Sekda Kaur Ersan.

Diketahui, dari 75 orang pejabat yang di mutasi dan rotasi diantaranya 3 orang pejabat Eslon II.b, 37 orang pejabat Eselon III.b dan III.a dan 35 orang pejabat Eselon IV.a dan IV.b (wid/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.