,

Calon PPK Test CAT, Syarat Lolos Ke Tahap Wawancara

oleh
oleh
Peserta test tertuiis calon PPK Kabupaten Kaur.

KAUR || LINTASNUSANTARA.ID – KPU Kaur menggelar test tertulis dengan sistem CAT terhadap calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan serentaj 2024, Selasa (7/5/2024).

Test CAT diikuti sebanyak 170 peserta yang dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama dimulai pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan test CAT digelar di SMAN 1 Kaur Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan.

Peserta test CAT ini nanti akan diambil dua kali kebutuhan yakni 10 orang. Yang kemudian akan mengikuti tahap test wawancara.

Pengumuman kelulusan test tertulis ini akan diumumkan pada tanggal 9 Mei 2024. Sedangkan, test wawancara akan dimulai tanggal 11-13 Mei 2024.

Hasil test wawancara ini nanti akan diambil lima orang terpilih yang akan dilantik. Sedangkan, lima orang lagi masuk sebagai calon Pengganti Antar Waktu (PAW).

“Ya, hari ini KPU menggelar test tertulis dengan sistem CAT. Peserta sebanyak 170 orang,” ujar ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto, M. AP melalui Komisioner, Didi Iswandi diruang kerjanya.

Test CAT dipantau Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si, Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I. Proses tes CAT berjalan lancar hingga sesi ketiga selesai.(drs/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.