HUT BHAYANGKARA KE-75 Polda Bengkulu Hadirkan Lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Bloger

oleh -1,379 views
oleh
Total Hadiah Hut Bhayangkara Ke 75

BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – Menyambut HUT BHAYANGKARA POLRI KE-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polri menggelar lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog.

Adapun, hadiah yang dipersiapkan juga sangat menarik dengan total hadiah sebesar 55 juta rupiah untuk 10 peserta terpilih.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengajak muda/i serta konten kreator bumi Rafflesia untuk ambil bagian dalam perlombaan nasional tersebut.

“ayo semua yang punya hobi membuat Vlog, hobi tiktok-an, hobi menulis blog atau membuat infografis. Saat ini waktunya menunjukkan kreasi terbaik untuk diikutkan Lomba, dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Polri Ke-75,” ajak Kabid Humas, Kamis (27/05/2021).

Bagi pemuda/i dan konten kreator yang ingin mendaftar, pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 mei hingga 23 juni 2021.

Sementara, untuk pendaftaran bisa melalui registrasi online di website : tribratanews.polri.go.id atau menghubungi Rindu : 0821-2374-5974 (hanya menerima chat WhatsApp dan akan dibalas pada pukul 09.00-17.00 WIB).

Untuk tema yang diperlombakan ialah POLRI PRESISI (PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS, TRANSPARANSI BERKEADILAN). Sementara itu karya-karya yang akan dibuat harus sesuai dengan Subtema yang sudah ditentukan, yaitu :

1. Sisi humanis polri
2. Program-program unggulan Polri seperti : E-TLE, SIM Online, Propan Presisi (Mobile Apps), SP2HP Online dan E-PPNS, E-Dumas Presisi, Siber TV, Virtual Police, Polri TV dan Radio, Binmas Online, serta Command Center 110
3. Gambaran sosok polisi yang diimpikan atau diharapkan oleh masyarakat. Demikian Kabid Humas Polda Bengkulu. (arf)

No More Posts Available.

No more pages to load.