Cemburu Mama Muda Selingkuh, Suami Masukkan Ulekan Cabe Kedalam ‘Lubang Buaya’

oleh -2,512 views
oleh
Foto ilustrasi.(Dok-Net)

BANYUASIN || LINTAS NUSANTARA.ID – Sa (44) warga Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) meringis kesakitan. Pasalnya, kakinya terpaksa ditembak polisi. Saat akan ditangkap, Sa melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri dari polisi.

Sa ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap istri sirihnya, Reni (44). Sa menganiaya korban dengan cara memasukkan ulekan cabe ke ‘lubang buaya’ korban berulang kali. Kejadian ini diketahui pada Selasa (1/6/2021) lalu.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Banyuasin melumpuhkan kedua kaki tersangka karena mencoba kabur saat akan ditangkap. Pelaku diringkus di tempat persembunyiannya di Dusun III, RT 018/006, Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung.

“Tersangka ini melakukan penganiyaan dan percobaan pembunuhan terhadap korban yang merupakan istrinya, lantaran cemburu,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK didampingi Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra, saat menggelar rilis Minggu (6/6/2021) sore di Polres Banyuasin, dikutip dari Montt.com.

Penganiayaan ini dilatar belakangi rasa cemburu pelaku terhadap korban. Cemburu istri selingkuh
Sa yang terus meringis menahan luka tembak di kedua kakinya mengatakan, istrinya sudah melakukan perselingkuhan dengan orang lain di dusun tempat tinggal mereka.

“Kareno itulah Pak, aku kesal dan cemburu. Tapi aku idak sampai masukan ulekan cabe itu ke kemaluan istri aku, sumpah rela ditembak mati Pak,” cetus tersangka.

Sa mengaku tidak mengetahui secara persis dengan siapa istrinya berselingkuh. Ia juga tak melihat atau memergoki langsung istrinya berjalan dengan pria lain.

“Dio ngomong, kalau dio selingkuh, makanya buat aku cemburu. Tapi idak tahu siapa selingkuhannya. Aku khilaf dan minta maaf,” ujarnya.

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap istrinya berulang kali, mulai dari pukul 21.00 WIB hingga Subuh. Diketahui, korban melaporkan suami yang dinikahinya secara siri ke Polres Banyuasin. Korban mengaku telah dianiaya suaminya, dengan cara memasukkan ulekan cabe ke kemaluan hingga dipaksa minum air kencing. Kejadiannya diketahui pada Selasa (1/6/2021) lalu di rumah korban di Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin. Motifnya, korban dituduh selingkuh oleh pelaku.(007)

(Montt/Pojoksatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.