Novian Alpindo: Akun Facebook PLN Rayon Bintuhan Palsu dan Provokatif

oleh -2,152 views
oleh
Gambar screenshot akun facebook.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kepala Rayon PLN Bintuhan, Novian Alpindo secara tegas membantah keras akun Media Sosial (Medsos) yang mengatasnamakan PLN Rayon Bintuhan adalah akun palsu yang bersifat provokatif. Hingga saat ini, ULP PLN Rayon Bintuhan tidak memiliki akun Medsos apapun. Bukan hanya di facebook, melainkan di twitter, Instagram maupun Medsos lainnya.

“Klarifikasi Pak, kami tidak ada akun resmi Facebook atau media sosial lainnya. Akun tersebut mengatasnamakan PLN Rayon Bintuhan, belum diketahui tujuan dari pemilik akun tsb. Kalau saya baca, bahasanya provokatif,” ujar Novian Alpindo kepada lintasnusantara.id, Kamis (17/6/2021).

Dikatakan Novian, saat ini PLN Rayon Bintuhan sedang menelusuri pembuat akun facebook tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan akan dilaporkan langsung ke Cyber Crime Polda Bengkulu guna ditindaklanjuti secara hukum. Mengingat, akun ini dinilai bermuatan provokatif yang dapat menimbulkan gejolak dan perpecahan masyarakat. Oleh karenanya, perlu diluruskan dan diketahui siapa yang membuat akun palsu tersebut.

“Munculnya akun facebook ini menjadi perhatian serius PLN. Klarifikasi ini agar masyarakat mengetahui bahwa tidak ada akun resmi milik PLN Rayon Bintuhan di Medsos,” tegas Novian.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.