H. Abdi Hartawan Komandoi Dinas Perhubungan Kaur

oleh -1,922 views
oleh
H. Abdi Hartawan, S. Sos

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Setelah dilakukan penahanan terhadap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), atas kasus korupsi anggaran pemeliharaan dan pelumasib Dinas Mobnas oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, dinas ini kekosongan pimpinan. Guna mendukung program kerja pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Bupati Kaur, Hm Lismidianto, SH, MH menetapkan dan mengangkart H. Abdi Hartawan, S. Sos sebagai Plt Kadishub menggantikan Anwar Sanusi yang menjalani masa penahanan di Kejari.

Dengan penunjukan tersebut, maka H. Abdi Hartawan, S. Sos mengkomandoi Dishub hingga hasil seleksi jabatan tinggi yang akan datang. H. Abdi Hartawan sendiri merupakan mantan Camat Padang Guci Hulu semasa Bupati Hermen Malik yang diparkir. Pengalamannya di birokrasi tidak diragukan lagi. Malang melintang di instansi pemerintah sudah banyak didapat. Sehingga, penunjukkan dirinya sebagai Plt Kadishub Kaur dinilai sudah tepat.

“Sempat kosong beberapa waktu, jabatan Kadishub diisi dengan Plt guna menjalankan fungsi dan layanan publik dibidang perhubungan di Kabupaten Kaur. Dengan demikian, layanan tidak terhambat dan program Dishub dapat berjalan baik,” ungkap Hansori Efendi (47) warga Kecamatan Tanjung Kemuning.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.