Perang Lawan Narkoba, Bupati Kaur Usul BNN Dukung Satresnarkoba Polres

oleh -1,477 views
oleh
Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH usulkan pembangunan BNN dalam rangka memerangi peredaran barang haram tersebut.(foto: Ilustrasi belaka/Net)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH bergerak cepat melawan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Bumi Se’ase Seijean. Bupati mengusulkan Kabupaten Kaur bangun Badan Narkotika Nasional (BNN) yang khusus menangani peredaran dan penyalahgunaan oleh masyarakat.

Dalam waktu dekat, usulan ini dapat diterima dan segera terbentuk BNN Kabupaten Kaur. Keberadaan BNN ini akan mendukung gerak cepat Satresnarkoba Polres Kaur dalam memerangi peredaran narkoba.

Kabupaten Kaur merupakan kawasan rawan penyalahgunaan narkoba dan peredaran. Bahkan, beberapa tahun terakhir masuk dalam zona merah oleh BNN provinsi. Beberapa pelaku berhasil ditangkap dan dijebloskan dalam penjara.

“Seiring dengan motto Kaur Berseri, Kabupaten Kaur usulkan BNN dibentuk guna menekan peredaran narkotika di bumi Se’ase Seijean,” ungkap Bupati Kaur, H. Lismidianto.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.