Tak Kuat Nanjak, Truk Gas Elpiji Terperosok

oleh -2,708 views
oleh
Truk elpiji terperosok.(foto: Iswanto)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diwilayah Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utaraz Rabu (24/2021). Kecelakaan dialami truk bermuatan ratusan tabung gas elpiji 3 Kg. Truk Nopol BD 8874 DG warna merah di kemudikan Pai (30) terperosok masuk siring di Desa Pematang Sapang.

Kecelakaan akibat truk tidak kuat nanjak saat melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Arga Makmur guna menyuplai tabung gas elpiji ke agen distributor. Akibatnya, truk mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Sementara itu, sopir selamat dan tidak mengalami luka serius. Namun, sopir sempat shok akibat kecelakaan tersebut. Tabung gas yang berada didalam truk aman dan tidak ada terjadi kebocoran.

Truk dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk lain. Sedangkan, tabung gas dipindah ke armada lain untuk diteruskan ke agen distributor.

“Kejadian saat akan mengganti persneling dari dua kesatu di tanjakan, namun tiba-tiba truk mundur dan meluncur masuk siring,” ungkap Pai.(isw)

No More Posts Available.

No more pages to load.