Tidak Maksimal Jalankan Fungsi, 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Segel Ruang Sekwan

oleh -2,480 views
oleh
Foto : Lintas Bengkulu.com

BENGKULU SELATAN || LINTAS NUSANTARA.ID – 25 anggota DPRD Bengkulu Selatan (BS) kompak segel ruang kerja Sekretariat Dewan (Sekwan), Selasa (24/2021). Konflik antara wakil rakyat dengan Sekwan ini dipicu oleh tidak maksimalnya Sekwan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Selain itu, konflik juga dipicu karena Sekwan dinilai kerap melakukan tindakan diluar kewenangannya. Bahkan, Sekwan Fery Kusnadi sudah beberapa kali melakukan tindakan yang bukan menjadi kewenangannya.

Penyegelan ruang Sekwan ini diinisiasi oleh 25 anggota DPRD BS. Pasca penyegelan ruang kerja Sekwan ini menyebabkan kondisi DPRD BS kurang kondusif. Bahkan, informasi beredar, Sekwan melakukan perlawanan. Sehingga, dikabarkan suasana semakin panas.

25 anggota DPRD BS sepakat meminta Bupati BS, Gusnan Mulyadi menarik Fery Kusnadi sebagai Sekwan DPRD BS. DPRD BS menerbitkan berita acara internal kesepakatan penarikan Sekwan oleh Bupati BS. Terkait penggantinya, menjadi tanggungjawab sepenuhnya bupati melalui evaluasi dan pertimbangan yang baik.

“Sekwan dinilai tidak mampu menjalankan tugas dengan baik, DPRD minta bupati menarik dan mengganti Fery Kusnadi,” ujar salah seorang anggota DPRD BS, Holman.(team)

No More Posts Available.

No more pages to load.