Terpilih Aklamasi, Biman Asli Segera Dilantik Ketua KNPI Kaur

oleh -2,098 views
oleh
Sekjend KNPI Bengkulu, Carminanda.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beberapa waktu lalu berjalan mulus. Dalam Musda menetapkan calon ketua terpilih secara aklamasi yakni Biman Asli sebagai ketua KNPI Kaur. Hasil Musda yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Kaur ini akan segera dilantik oleh pengurus KNPI Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat.

Pelantikan ketua KNPI Kaur berbarengan dengan beberapa kabupaten lain di Provinsi Bengkulu yakni Kabupaten Bengkulu Selatan dan Bengkulu Utara. Kemudian, ada tiga kabupaten yang akan melaksanakan Musda yaitu Kabupaten Kepahiang, Muko-Muko dan Kota Bengkulu.

Sekjend KNPI Bengkulu, Carminanda dikonfirmasi mengakui bahwa saat ini masih dalam proses persiapan pelantikan ketua dan pengurus KNPI di beberapa kabupaten. Termasuk nantinya Kabupaten Kaur yang ikut dilantik.

“Masih proses, akan segera dijadwalkan dalam waktu dekat pelantikan ketua dan pengurus KNPI di masing-masing kabupaten Provinsi Bengkulu,” ujar Carminanda kepada lintasnusantara.id.

Musda KNPI Kabupaten Kaur sudah selesai dan menghasilkan aklamasi ketua terpilih. Karenany, hasil Musda ini sudah diproses untuk penjadwalan pelantikannya. Dalam waktu dekat, sudah didapat kepastian jadwalnya, tutup Carminanda.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.