Penegakkan Hukum dan Disiplinan Prajurit, Kejati Jawa Barat Sinergitas Bersama TNI

oleh -812 views
Kajati Jawa Barat dan Kababinkum TNI foto bersama.(foto: Kejati Jawa Barat)

JAWA BARAT || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka membangun disiplin keprajuritan dalam penegakkan hukum, Kejaksaan-TNI bangun sinergitas antar lembaga. Kejati Jawa Barat bersama TNI AD, AU dan AL menggelar sosialisasi penegakkan hukum dan kedisiplinan keprajuritan yang dilaksanakan di ruang Kantor Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Rabu (15/9/2021) di Jl. Tubagus Ismail No. 1 Kota Bandung.

Kajati Jawa Barat, Dr Asep N Mulyana langsung hadir dalam kegiatan ini. Kajati didampingi Aspidum selaku Plt As Pidmil, As Intel, As Datun dan Kasi Penindakan Pidmil, Kasi Penuntutan Pidmil serta Kasi Upaya Hukum dan Eksekusi Kejati Jawa Barat.

Hadir pula, Kababinkum TNI, Mayjen Wahyoedho Indrajit, SH, MH didampingi Kaotmil, Waka Otmil II-08 Bandung serta Seluruh Penyidik di Wilayah Hukum Pengadilan Militer II-09 Bandung. Hadir pula undangan lainnya dalam acara ini.

Sinergitas dua lembaga ini dalam rangka kerjasama penegakkan hukum terutama nya Untuk Perkara Koneksitas, yaitu Tindak Pidana yang dilakukan bersama-2 oleh mereka yang termasuk lingkungan Peradilan Umum dan Lingkungan Peradilan Militer untuk Terciptanya Keadilan dan Kepastian Hukum serta Tidak Terjadi Disparitas/perbedaan Dalam Pidana yang Dijatuhkan.

Kegiatan berlangsung lancar dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.(amr)

Copy Right : kabarkhatulistiwa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *