,

Susun RKPDes 2022, Desa Karang Anyar I Musdes

oleh -1.046 views
Pemdes Karang Anyar I Musdes perencanaan tahun 2022.(foto: ucit/ln)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Musdes RKPDes dilaksanakan dibalai pertemuan Desa Karang Anyar 1, kecamatan kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara Rabu(15/9/2021) melaksanakan rapat penyusunan pekerjaan pembangunan desa menuju 2022.

Acara Musdes tersebut Dihadiri kades Karang Anyar 1 berserta perangkat, ketua BPD dan anggota, camat Kota Arga Makmur Syafaruddin, S.st, M.Si didampingi didampingi oleh kasi PMD Sudirman, S.sos, Bhabinkamtipmas, Babinsa, Pendamping Desa (PD), pendamping teknek kecamatan (PDTK ), toko masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan undangan lainnya.

Kades Karang Anyar 1,Drs.Saiful Amri menyampaikan, Musdes dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan tersusun dengan baik. Sesuai dengan keinginan warga desa serta disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Dana Desa (DD) tidak semata hanya untuk bidang infrastruktur namun juga untuk bidang lainnya.

“Dengan Musdes ini, diharapkan dapat menyusun perencanaan yang matang dan sesuai keinginan masyarakat berdasarkan ketersediaan anggaran,” ujar Kades.

Camat Kota Arga Makmur, Syafaruddin, S.st, M.Si berharap dengan terlaksananya musyawarah RKPDes tahun 2021 untuk 2022 tersebut dapat membuat Desa Karng Anyar 1, semakin bersatu dan solid di dalam melakukan pembangunan desa.

“Harapan saya, dengan dilaksanakannya musyawarah RKPDes tersebut, dapat membuat pihak pemerintah desa dan masyarakat semakin solid dalam bergotong royong membangun desa. Serta dapat mengakomodir beberapa point usulan dari masyarakat dalam melakukan pembangunan dan melaksanakan berbagai kegiatan kedepannya.” Harap Camat

Camat Kota Arga Makmur, tidak bosan-bosan nya menyampaikan kepada masyarakat agar jagan terlalu melanggar prokes covid 19. Dan juga jagan terlalu takut untuk beraktifitas selagi prokes covid 19.Di ikuti sesuai intruksi. Acara ini berjalan degan lancar dan mematuhi prokes covid 19.(ucit/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *