,

Pemerintahan Desa Kembang Manis Musdes Penyusunan RKPDes Tahun 2022

oleh -3,160 views
oleh
Foto Iswan/LN

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Pemerentahan Desa Kembang manis Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (15/9/2021) gelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan RKPDes tahun 2022.Dilanjutkan dengan kelanjutan pekerjan tahap dua ia itu Kelanjutan pekerjaan fisik Dana Desa (DD) tahap satu 2021 ini sesuai dengan RAB. Tahap dua dialokasikan finishing pekerjaan.pemasangan meteran air langsung dengan jalur perpipaan menghubungkan ke rumah warga

Musdes di gelar diruang pertemuan Desa Kembang manis dan dihadiri oleh Kades kembang manis Bambang Iskandar,Camat Air Padang Heri Sulfana, S. Sos,didampingi Kasi PMD, Bhabinkamtibmas,Babinsa, pendamping desa, perangkat serta undangan lainnya. Musdes dipimpin langsung Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

kades kembang manis,Bambang Iskandar,dalam penyampaian nya. Menindak lanjuti kegiatan tahun 2021. Yang belum sempat teralisasi karna pandemi covid 19. Maka untuk tahun 2022 melalui Acara RKPDes.

dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan tersusun dengan baik. Sesuai dengan keinginan warga desa serta disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Dana Desa (DD) tidak semata hanya untuk bidang infrastruktur namun juga untuk bidang lainnya.

“Dengan Musdes ini, diharapkan dapat menyusun perencanaan yang matang dan sesuai keinginan masyarakat berdasarkan ketersediaan anggaran,” ujar Kades.

Camat Air Padang,Heri Sulfana,S.sos berharap, masyarakat bisa sama-sama mengawasi jalannya kegiatan agar hasil yang didapat bisa maksimal. Selain itu bangunan yang sudah dibuat hendaknya dijaga dan dirawat bersama agar bisa memberi manfaat dalam jangka waktu yang lama.

ia juga berharap dengan terlaksana nya kegiatan pembangunan pemeliharaan ini masyarakat dapat menggunakan nya dan merawat serta menjaga aset milik desa. Dan tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti prokes covid.19(iswan/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.