Peduli Nakes dan Masyarakat Terpapar Covid-19, Polsek Tanjung Kemuning Doa Bersama

oleh -1,437 views
oleh
Polsek Tanjung Kemuning doa bersama untuk Nakes dan warga yang terpapar Covid-19.(foto: Polsek Tj Kemuning)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur, Minggu (26/9/2021) gelar doa bersama di Mapolsek. Kegiatan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) dan masyarakat yang terpapar Covid-19. Doa bersama ini diikuti personel Polsek Tanjung Kemuning, Puskesmas, Koramil 408-02 Kaur Utara serta para Kades di wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning.

Doa bersama ini dikhususkan kepada Nakes dan masyarakat yang saat ini terpapar dan menjalani isolaai mandiri. Sebagai wujud support dan dukungan moril, jajaran Polsek menggelar doa bersama untuk memberi semangat kepada mereka yang terpapar.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pedi Setiawan, SH menyampaikan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap Nakes dan warga yang terpapar. Kegiatan sekaligus menjadi sarana sosialisasi agar masyarakat taat Protokol Kesehatan (Prokes).

“Melalui kegiatan doa bersama ini pula, kami mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi guna meningkatkan ketahanan imun tubuh. Menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan,” ujar Pedi Setiawan.

Doa bersama ini, dimotori Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning. Dengan kebersamaan melawan sebaran virus akan menekan penyebaran yang lebih besar. Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan lagi.

“Semoga virus corona cepat berlalu. Aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasa tanpa dihantui perasaan takut akan sebaran virus,” ungkap Kapolsek.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.