,

HUT Desa, Bukit Makmur Turnamen Voli Antar RT

oleh -1,104 views
oleh
Tim panitia HUT Desa Bukit Makmur foto bersama usai turnamen voli.(foto: Bahrul Jusarmidi)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung gelar turnamen bola voli antar Rukun Tetangga (RT). Turnamamen digelar pada Rabu (13/10/2021). Kegiatan berjalan lancar dan sukses menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Peserta turnamen berasal dari perwakilan setiap RT. Dalam turnamen ini, ada 16 tim voli putra dan putri yang berlaga. Turnamen voli memeriahkan hari lahir Desa Bukit Makmur.

Dua tahun lalu, sebelum Covid-19 turnamen digelar meriah dengan peserta dari desa tetangga di Kecamatan Muara Sahung. Namun, guna menghindari penyebaran virus dan mengurangi resiko kerumunan turnamen hanya dilaksanakan antar RT saja.

“Ya, biasanya turnamen digelar meriah dengan mengundang peserta dari desa tetangga di Kecamatan Muara Sahung. Namun, di masa pandemi ini hanya digelar antar RT saja,” ungkap Kades Bukit Makmur, Darsani.

Turnamen ini merahut silaturrahmi antar warga. Apalagi, Desa Bukit Makmur terdir dari delapan RT yang letaknya berjauhan. Melalui turnamen ini, diharapkan silaturrahmi berjalan dengan baik dan selalu kompak dalam bermasyarakat.

Untuk pemenang turnamen ini, panitia menyiapkan tropi piala bergilir, piala tetap dan juga uang pembinaan bagi tim pemenang.(med)

Berikut daftar pemenang turnamen :
Juara Putra
1 RT 03
2 RT 04
3 RT 06

Juara Putri
1 RT 04
2 RT 05
3 SMP 17 Kaur Satu Atap.

No More Posts Available.

No more pages to load.