Jika Masyarakat Menghendaki, Waka I DPRD Bengkulu Maju Pilbup Kaur

oleh -1.357 views
Samsu Amanah, S. Sos

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Meskipun tahun 2024 masih cukup jauh, namun sejumlah nama politisi dan tokoh masyarakat lainnya dikabarkan bakal siap maju di kontestasi politik Pemilihan Bupati (Pilbup) Kaur pada 2024 mendatang.

Dari kalangan partai politik, sakah satu nama yang bakal maju sebagai Calon Bupati (Cabup) adalah politisi senior Partai Golkar yang saat menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S. Sos.

Selain itu, ia juga menjabat sebagai sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Karier politiknya sangat baik, tiga periode di DPRD Kaur, menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar, ketua DPRD Kaur dan kini menjabat sebagai Waka I serta sekretaris DPD I.

Nama Samsu Amanah, tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Kaur bahkan Provinsi Bengkulu. Di 15 Kecamatan Kabupaten Kaur nama Samsu Amanah sangat dikenal masyarakat.

Dalam tayangan vidio di channel youtube yang beredar di Media Sosial (Medsos) terekam safari politik Samsu Amanah bersama rekan-rekannya di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Dalam vidio tersebut, polisi kawakan ini hatur pamit dan menyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pilbup di Kabupaten Kaur pada tahun 2024 mendatang.

Dikonfirmasi, Samsu Amanah, S. Sos melalui pesan singkat whatsapp belum memberi jawaban. Sehingga, kabar tersebut belum terkonfirmasi secara jelas.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *