,

Usung Visi ‘Lemak Berasan, Lemak Beije’ Cakades Padang Leban Urut 2 Siap Bertarung

oleh -21.686 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Dengan mengusung visi ‘Lemak Beije Lemak Berasan, Bande Rame Bebagi, Ame Ngutang Bayar’ Calon Kades (Cakades) Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning nomor urut 2 siap bertarung di pemungutan suara 6 Februari 2021 mendatang. Empat Cakades Padang Leban bertarung memperebutkan 1.045 suara pemilih.

Berbeda dengan Cakades lainnya, Cakades satu ini mengusung tema sederhana namun memiliki makna luar biasa. Jaya Wardhana Cakades nomor urut 2 ini siap menghadapi berbagai rintangan yang menghadang. Namun, dengan tekad bulat dan dukungan dari keluarga serta masyarakat, berangkat melangkah menuju era pemerintahan desa yang berlandaskan musyawarah.

Debutan tim pemenangan ‘Telapak Libagh’ dinilai mampu mendulang suara terbanyak dalam memenangkan perjuangan. Bermodalkan optimis dan keyakinan, langkah politik lokal ini lebih terarah.

“Musuh terbesar adalah keraguan dan takut. Oleh karena itu, teman terhebat adalah keyakinan dan rasa optimis,” ujar Jaya Wardhana, Jumat (8/1/2021).

Sebagai makhluk sosial, maka pepatah mengatakan, ‘Tak ada gading yang tak retak’ artinya tidak ada yang sempurna. Maka dari itu, saran maupun masukan yang bersifat membangun sangat diharapkan demi kebaikan bersama.

“Bismillahirrohmanirrohim, saya mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Desa Padang Leban untuk mengikuti pemungutan suara 6 Februari 2021,” ujarnya.(007/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *