Nekat, Setubuhi Pacar Dalam Kelas, Pelajar Bengkulu Utara Masuk Bui

oleh -27.890 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Lagi-lagi, kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur terjadi. Kali ini, persetubuhan dialami oleh Kembang Manis (17) salah seorang siswi SMA kelas XII di Kabupaten Bengkulu Utara. Pelakunya, tak lain adalah pacar korban berinisial RBA (19) siswa kelas XII disekolah yang sama dengan korban.

Persetubuhan ini terjadi pada 24 November 2020 lalu didalam kelas atau ruang belajar. Antara korban dan pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi ini, berpacaran sejak 21 November 2020. Perbuatan persetubuhan tersebut dilakukan tanpa ada paksaan atau ancaman dari tersangka. Melainkan, suka sama suka. Akan tetapi, korban merupakan anak dibawah umur yang apapun alasannya tidak dibenarkan secara hukum.

Tersangka melakukan perbuatannya dengan cara merayu korban. Bahkan, saat persetubuhan terjadi, korban sempat mengucapkan kata-kata, ‘Sudah….sudah..sudah, nanti aku hamil’. Kemudian, tersangka menyudahi persetubuhan tersebut.

Korban kembali berucap kepada tersangka, ‘Nanti kalau aku hamil bagaiamana’. Tersangka menjawab, ‘Kalau kamu hamil, aku tanggungjawab’.

Sebelum persetubuhan terjadi, tersangka mengajak korban Vidio Call Sex (VCS). Tersangka, meminta korban memperlihatkan gunung kembarnya dan dituruti oleh korban. Tersangka kembali meminta korban meminta korban memperlihatkan bagian paling sensitif milik korban, namun ditolak oleh korban.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh bibi korban. Karena, korban tinggal dirumah bibinya selama sekolah SMA. Handphone korban rusak, dan saat VCS dengan tersangka, korban menggunakan handphone sepupunya. Bibi korban melihat banyak percakapan dan foto tidak senonoh di ponsel tersebut.

Setelah dicek, diketahui bahwa VCS tersebut milik korban dengan pacarnya. Bibi korban mengorek informasi terhadap keponakannya. Setelah ditanya-tanya, korban mengakui pernah bersetubuh dengan pelaku sebanyak satu kali didalam kelas sekolahnya.

Atas kejadian tersebut, bibi korban menyampaikan hal tersebut kepada orang tuanya. Mendengar hal tersebut, kedua orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian persetubuhan ini ke Mapolres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH dalam preslease mengungkapkan, pelaku melakukan persetubuhan terhadap pacarnya sudah diamankan. Kemudian, tersangka menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

“Tersangka dijerat pasal 81 ayat (2) sub pasal 82 ayat (1) jo pasal 76 E dan pasal 82 ayat (2) undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, alat bukti yang diamankan penyidik berupa satu stel baju seragam olahraga. Kasus persetubuhan ini dalam proses melengkapi berkas perkaranya, tutup Kapolres.(321)

One thought on “Nekat, Setubuhi Pacar Dalam Kelas, Pelajar Bengkulu Utara Masuk Bui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *