Heboh, Kades Digerebek Suami Tanpa Busana Bersama Perangkat Desa Dalam Kamar

oleh -6,010 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, JAWA TIMUR – Miris, oknum Kades wanita satu ini digerebek suaminya tanpa busana bersama Pria Idaman Lain (PIL) dalam kamar rumah temannya di desa tetangga. PIL oknum Kades tersebut ternyata tidak lain staf atau perangkat desanya sendiri. Saat digerebek oknum Kades perempuan ini lari hanya menggunakan celana.

Oknum Kades yang tidak patut menjadi contoh atau panutan masyarakat di Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Oknum Kades berparas cantik ini diketahui berinisial RK (38), sedangkan PIL oknum Kades berinisial SL (35).

Saat pintu kamar didobrak sang suami, kedua insan dimabuk asmara ini dalam kondisi tanpa busana alias bugil. Sesaat kemudian, oknum Kades cantik dengan bodi aduhai menggoda birahi lelaki ini lari lewat pintu belakang. Sedangkan, PIL atau selingkuhan Kades ini lari tungganglanggang melalui pintu samping. Ia hanya mengenakan celana jeans, nahasnya warga yang mengejar pria ini berhasil menangkap dan menghajarnya hingga babak belur.

“Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi,” kata EM, suami RK di lokasi, Minggu (21/3/2021) dikutip dari detikNews.

Saat pintu rumah yang terkunci dari dalam didobrak, RK dan SL panik. Warga kemudian mendobrak kamar dan mendapati pasangan Kades yang selingkuh di dalam.

“Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Diamuk warga” terang EM.

EM sendiri ikut menghajar SL. Beberapa saat kemudian, petugas polisi tiba di lokasi. Polisi mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan oknum Kades dan staf-nya ditangani pihak Polres.

“Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei,” terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto dilansir detikNews.com

Sebelumya, kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) digerebek suaminya EM saat berdua bersama SL (35) di rumah warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

Kejadian ini membuat heboh warga Kecamatan Nguling dan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Semoga tidak ada kasus serupa yang dialami oleh Kades-Kades lain.(007)

Sumber: detiknews.com

Artikel ini telah terbit di detiknews.com dengan judul
“Kades di Pasuruan Digerebek Suami, Tanpa Busana Dalam Kamar dengan PIL”
Muhajir Arifin – detikNews

No More Posts Available.

No more pages to load.