,

Istri dan Anak Jadi Korban Penganiayaan Seorang Suami Di Talo

oleh -734 views
oleh
Tampak Pelaku Saat Menjalani Pemeriksaan Oleh Polisi/rls

LINTAS NUSANTARA.ID, SELUMA – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami oleh RE dan Anaknya terjadi pada Kamis (22/4) sekira pukul 09.30 WIB, yang dilakukan oleh MA (25) warga Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, yang merupakan suami korban sendiri.

Tidak terima atas perlakuan suami, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talo Polres Seluma.

“Ya benar, terduga pelaku berhasil kita amankan sore hari kemarin Kamis (22/4) sekira pukul 17.30 WIB dan saat ini diamankan di Polsek Talo untuk pemeriksaan” terang Kapolres Seluma Polda Bengkulu, AKBP Swittanto P, melalui Kanit Reskrim Polsek Talo, IPDA Ikral Noventri, saat dikonfirmasi awak media Jumat (23/4/2021).

Mirisnya, akibat kebrutalan pelaku ini, bukan hanya istrinya yang menjadi sasaran empuk pelaku, tapi juga dialami oleh anak pelaku sendiri yang sedang digendong RE (istri pelaku-red).

Akibatnya, anak kandung pelaku yang masih bayi juga mengalami lebam pada bagian kepala.

Dari laporan korban, terduga pelaku melakukan penganiayaan dengan memukul korban pada dibagian kepala, kening dan bagian pundak sang istri.

Dan untuk pelaku sendiri, sudah diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Talo, dan saat ini tenga menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian setempat. (521)

No More Posts Available.

No more pages to load.