Geger Ibu Muda Di Lebong Ditemukan Tewas Tergantung

oleh -1,514 views
oleh
Tampak polisi tengah melepaskan ikatan tali tempat korban mengakhiri hidupnya (foto. Dok LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, LEBONG – Warga Kabupaten Lebong, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang Ibu muda DI (19), warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gatung diri.

Korban pertama ditemukan oleh saudara iparnya sendiri KS (13), yang pada saat itu hendak pulang sembari menggendong anak korban yang masih berusia 2 tahun.

Lurah Kampung Jawa, Muhammad Zainal, mengatakan perihal nahas itu diduga lantaran ada permasalahan rumah tangga dengan sang suami.

“Saya kurang tahu secara detail kejadiannya bagaimana, namun pdiduga ada permasalahan dengan suami, mungkin ada pernasalahan dalam rumah tangganya, ujar Lurah.

Saat ini, lanjut Lurah. Jenazah korban telah dibawa menggunakan mobil ambulan ke RSUD Lebong, untuk dilakukan otopsi.

Sementara, Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP Lunardi Naibaho kepada awak media, Sabtu (08/5/2021) sore membenarkan peristiwa tersebut terjadi.

Berdasarkan keterangan saksi berinisial KS (13) warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.

“Sekitar pukul 14.00 WIB korban dan suaminya terlihat pertengkaran dengan suaminya inisial RK di rumah mertua korban di Kelurahan Kampung Jawa,” Kata Kapolsek.

Saat ini, pihak kepolisian masih berusaha mengungkap kejadian yang sebenarnya, dengan cara mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi lain. Pungkas kapolsek. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.